Kapolres Labuhanbatu Lepas Tim Berburu Perbakin ke Aceh Barat - Perbakin Aceh Barat
Headlines News :
Home » , » Kapolres Labuhanbatu Lepas Tim Berburu Perbakin ke Aceh Barat

Kapolres Labuhanbatu Lepas Tim Berburu Perbakin ke Aceh Barat

Written By Acehinfo.com on Jumat, 06 Desember 2013 | 22.13

Puluhan peserta yang tergabung di dalam tim safari berburu Perbakin Labuhanbatu, akan berusaha rebut trophy Kapolda Aceh dalam pergelaran kegiatan olah raga berburu dan menembak di Kawasan perkebunan sawit Kecamatan Panton Reu, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dilepas oleh Kapolres Labanbatu AKBP Hirbak Wahyu Setiawan, Sik, Sabtu (9/3) di halaman Mapolres setempat.

Pelepasan tim tersebut dilaksanakan secara simbolis d disaksikan sejumlah perwira lainnya ,dengan menyerahkan senjata berburu kepada ketua bidang berburu Perbakin Labuhanbatu H Tutur Parapat.

Ketua Harian Perbakin Labuhanbatu, DR HC Sujian, didampingi Ketua Bidang berburu, Tutur Parapat dan Humas Perbakin Kayado Siahaan mengatakan, mereka optimis akan dapat memboyong gelar juara dalam event perburuan babi hutan memperebutkan piala Kapolda Aceh 2013
Dijelaskan, dalam berbagai even yang telah digelar biasanya tim dari perbakin Labuhanbatu selalu memperoleh gelar juara, sehingga dengan kekompakan dan kebulatan tekad tim dari Labuhanbatu akan berusahan membawa harum nama Perbakin Labuhanbatu dalam event tersebut.

“Ini yang kesekian kalinya kita ikut dalam sejumlah event dan mudah-mudahan kita kerap meraih juara.
 
Sejalan dengan arahan bapak Kapolres Labuhanbatu, kami akan berusaha sekuat mungkin untuk kembali membawa piala kemenangan dan kami juga berharap dukungan dan doa kita semua,” ujar pria yang akrab disapa Acan.

Dia juga menambahkan disamping, target dalam memboyong gelar juara, mereka juga memiliki tugas mulia untuk membantu para petani dalam memberantas hama babi hutan di wilayah tersebut.

Dalam arahanya Hirbak yang juga Ketua umum Perbakin Labuhanbatu meminta semua tim yang tergabung untuk membina kekompakan dan tetap fokus dalam membidik sasaran serta menjaga keamanan dan keselamatan, selama pertandingan safari berburu.Dia juga berharap, agar tim dari Perbakin Labuhanbatu dapat tampil sebagai juara dalam memperebutkan piala Kapolda Aceh tersebut.

“Saya berharap Labuhanbatu tampil sebagai pemenang, dan pergi dalam keadaan sehat, juga demikian saat kembali dalam keadaan tidak kurang satu apapun,” ucap Hirbak
Share this article :

Jika anda ingin menjadi anggota baru PB. PERBAKIN, Bidang apa yang anda sukai?

 
Design By : Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013 Copyright © 2011. Perbakin Aceh Barat - All Rights Reserved