Kapolda Aceh Lantik Ketua Perbakin - Perbakin Aceh Barat
Headlines News :
Home » , » Kapolda Aceh Lantik Ketua Perbakin

Kapolda Aceh Lantik Ketua Perbakin

Written By Acehinfo.com on Jumat, 06 Desember 2013 | 22.52

Meulaboh-ORBIT: Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan, Rabu (30/5) di Aula Setdakab Aceh Barat melantik tiga Ketua Pengurus Persatuan Penembak dan Pemburu indonesia (Perbakin) untuk tiga Kabupaten.

Ketiga pengurus perbakin yang dilantik adalah, Pengurus Perbakin Aceh Jaya  AKBP Drs Galih Sayudo, Aceh Barat AKBP Artanto SIK, dan untuk Ketuan Perbakin Kabupaten Nagan Raya AKBP Heri Heriyandi SIK.

Sedangkan untuk ketua Pengurus Harian Aceh Jaya T Hanyim puteh yang juga menjabat wakil ketua DPRK setempat, Aceh Barat diketui Herman Abdullah SE juga menjabat sebagai wakil ketua DPRK, sedangkan Nagan Raya diketuai oleh T Raja Keumangan (TRK)  yang berasal dari pejabat pemda Nagan Raya.

Jumlah pengurus sendiri berbeda, untuk wilayah Aceh Jaya berjumlah 38 orang pengurus beserta anggota, Aceh Barat berjumlah 60 orang dan Nagan Raya berjumlah 35 orang. Ke tiga Kabupaten di daerah Pantai Barat Selatan dengan jumlah 133 orang pengurus dan ongota perbakin yang berasal dari berbagain unsur diantaranya, TNI/ Polri dan Pemda, masyarakat sipil bahkan ada yang berasal dari wartawan “untuk anggota terdiri dari berbagai unsur, bahkan ada yang dari wartawan” kata kapolda selahtelah melakukan pelantikan.

Pada pelantikan yang berlasung dimalam hari itu juga turut dihadiri oleh berbagai unsur muspida dari tiga daerah pantai barat selatan tersebut. On-Tra
Share this article :

Jika anda ingin menjadi anggota baru PB. PERBAKIN, Bidang apa yang anda sukai?

 
Design By : Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013 Copyright © 2011. Perbakin Aceh Barat - All Rights Reserved